Selasa, 27 Maret 2012

Cara Mendaftar Jss-Tripler

Berikut ini adalah cara mendaftar di bisnis justbeenpaid atau Jss-Tripler, untuk langkah-langkahnya silakan lihat di bawah ini :

STEP 1
Silakan klik DISINI untuk mendaftar, setelah itu turun ke bagian bawah halaman, Ada link yang bertuliskan “Click Here And Join For FREE Now. Dan silahkan klik link tersebut. Lihat gambar di bawah ini :
STEP 2
Setelah melakukan proses STEP 1 maka anda akan di bawah ke form pendaftaran, seperti pada gambar dibawah ini, sebelum mengisi form pastikan seponsor anda "Bachtiar Rezky Habibi" untuk mendapatkan bonus yang saya janjikan. Masukan Nama Lengkap Anda dan Email Gmail Anda Pada kolom. Kemudian Klik Tombol “Sign Me Up NOW!”
STEP 3
Langkah pendaftaran awal anda sudah berhasil, silakan cek email yang anda daftarkan di STEP 2 tadi.
STEP 4
Anda akan mendapatkan email dari justbeenpaid, silakan cek di Kotak Masuk atau di bagian Spam (ditakutkan email dari JBP nyasar ke menu itu)
STEP 5
Di dalam Email tersebut ada Link / URL yang tertera. SIlahkan klik link tersebut untuk verifikasi akun JBP Anda.
STEP 6
Akun Anda berhasil di Verifikasi. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan Klik pada tombol “Proceed with My Registration”.
STEP 7
Di halaman berikutnya silahkan isikan Password Anda di kolom Password. Selanjutnya klik Check Box yang berisi tulisan “Yes, I have read and Agree with the term and Condition in the Membership Agreement”. Dan kemudian klik tombol Submit.
STEP 8
Selamat akun anda sudah jadi. sialakan masuk ke Member Area untuk membeli posisi atau saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar